banner



smartwatch compatibili con xiaomi

Smartwatch Xiaomi | Informasi, Rekomendasi, dan Harga Selengkapnya

Xiaomi memproduksi aneka smartwatch berteknologi canggih dengan harga terjangkau. Ingin tahu lebih jauh tentang smartwatch dari Xiaomi ini ? Yuk, simak penjelasan berikut!

Apa saja kelebihan smartwatch Xiaomi?

  • Didesain tangguh

Tidak hanya memakai cloth berkualitas, beberapa produk smartwatch Xiaomi bahkan sudah dilengkapi sertifikasi tahan air. Misalnya seperti Mi Band 5 yang dibekali seritikasi v ATM atau setara dengan kedalaman 50 meter. Sertifikasi tersebut memastikan smartwatch kamu akan aman saat terkena air atau bahkan hujan sekalipun.

  • Hadir dengan fitur Personal Activeness Intelligence (PAI)

Fitur PAI ini membuat smartwatch Xiaomi bisa memantau aktivitas sehari-hari seperti kualitas tidur hingga intensitas aktivitas. Selain itu, beberapa seri smartwatch Xiaomi yang lebih baru juga memiliki fitur pengelolaan stres. Fitur ini dapat menghitung kadar stres yang dimiliki pengguna. Ada pula fitur Animate yang bisa membimbing kamu mengatur napas hingga rileks.

Tidak hanya itu, ada pula fitur Cycles juga membantu smartwatch melacak siklus menstruasi dan memberikan pengingat sehari sebelum haid tiba.

  • Peningkatan akurasi pemantauan detak jantung

Kalau kamu menggunakan smartwatch Xiaomi setiap saat bahkan hingga tidur, produk ini dapat memantau detak jantung kamu dengan akurasi yang lebih baik. Xiaomi bahkan mengklaim bahwa akurasinya sudah selevel dengan produk smartwatch milik Apple.

  • Dilengkapi banyak pilihan way olahraga

Bagi kamu pecinta olahraga pasti akan menyukai berbagai macam pilihan mode pada smartwatch Xiaomi ini. Beberapa pilihan manner olahraga seperti elliptical, rowing automobile, jump rope, indoor cycling, yoga, outdoor running, treadmill, cycling, walking, freestyle, dan pool swimming dapat kamu gunakan.

  • Harga ekonomis

Dengan berbagai fitur menarik yang dimiliki produk ini, harga produk dari Xiaomi relatif murah dibanding produk smartwatch lain di kelasnya.

Smartwatch Xiaomi

Smartwatch Xiaomi bisa buat apa saja?

Smartwatch Xiaomi memberikan banyak fungsi untuk para penggunanya, mulai dari untuk mencatat aktivitas olahraga secara rutin, memantau kondisi kesehatan secara berkala, memantau kondisi tubuh pengguna, melihat notifikasi yang ada di ponsel, hingga menerima pesan ataupun telepon masuk.

Apakah smartwatch Xiaomi bisa telpon?

Beberapa varian smartwatch Xiaomi seperti Xiaomi Mi Scout bisa melakukan dan mengangkat panggilan telepon. Namun, varian lain seperti Mi Band tidak bisa melakukan fitur tersebut.

Apakah smartwatch Xiaomi ada NFC?

Sama seperti fitur telepon, beberapa varian smartwatch Xiaomi memiliki fitur NFC seperti Xiaomi Watch S1 Active. Meskipun begitu, ada varian lain yang tidak memiliki fitur NFC, tetapi harganya lebih terjangkau seperti Xiaomi Smart Ring.

Apa saja macam-macam tipe smartwatch Xiaomi?

Mi Band

Lini smartwatch dari Xiaomi ini berbentuk seperti gelang dengan layar lonjong dan berukuran kecil. Mi Band merupakan lini smartwatchXiaomi yang memiliki fitur standar untuk menemani kegiatan sehari-hari. Selain itu, harga Mi Band juga lebih ekonomis dibanding tipe smartwatch Xiaomi lainnya.

Mi Spotter

Berbeda dengan Mi Band, lini Mi Watch memiliki tampilan layar lebih besar. Fitur yang tersedia di smartwatch tipe ini juga lebih lengkap dan memiliki varian desain yang lebih stylish.

Amazfit

Amazfit merupakan tipe smartwatch dari Xiaomi hasil produksi bersama perusahaan rekanannya. Dibanding tipe lainnya, produk Amazfit diklaim fokus dengan fitur kesehatan, seperti adanya fitur pemantauan denyut jantung dengan akurasi tinggi hingga memberikan peringatan bila jantung berdenyut secara tidak normal.

Haylou

Haylou (dibaca "Hello") adalah produk smartwatch di bawah naungan ekosistem Xiaomi yang memiliki harga paling terjangkau. Bahkan, harganya lebih ekonomis dibandingkan dengan Mi Band. Meski begitu, fitur Haylou cukup lengkap, mulai dari tersedianya mode olahraga hingga pemantauan denyut jantung.

Mi Watch

Bagaimana cara memilih smartwatch Xiaomi yang tepat?

  • Kenali tipe-tipenya terlebih dahulu

Seperti dijelaskan sebelumnya, smartwatch Xiaomi memiliki empat tipe, yakni Mi Band, Mi Lookout man, Amazfit, dan Haylou. Tiap-tiap tipe memiliki desain, spesifikasi, dan harga yang berbeda-beda. Jadi, pilihlah tipe yang paling mendekati kebutuhan kamu.

  • Pilih yang menawarkan fitur sesuai preferensi

Smartwatch Xiaomi hadir dengan beragam fitur menarik. Setidaknya ada tiga jenis fitur yang ada di smartwatch Xiaomi, yakni mode olahraga, mode kesehatan, dan pemantauan kondisi tubuh. Pertimbangkan produk yang menyediakan fitur paling kamu butuhkan,ya.

  • Perhatikan desainnya

Smartwatch Xiaomi hadir dalam desain yang sangat beragam. Ada yang berukuran kecil demi memberikan rasa nyaman ketika dipakai, berdesain minimalis layaknya Apple, hingga yang bergaya sporty.

  • Cek spek pada tiap smartwatch

Jika butuh smartwatch yang tahan air, kamu bisa pilih tipe yang sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP68, misalnya Xiaomi Lookout 2 Lite. Atau buat kamu yang mencari smartwatch dengan daya tahan baterai besar, bisa pilih Mi Smart Band 4 dan Haylou LS02 yang tahan hingga 20 hari.

Apa saja rekomendasi Smartwatch Xiaomi?

  • Xiaomi Mi Band 7

Xiaomi Mi Ring vii hadir dengan layar 1.61 inci dan berpanel AMOLED. Dengan kerapatan piksel 326 ppi, teks kecil di layar Mi Band 7 jadi mudah dibaca. Plus, tampilan displaynya masih sangat terlihat untuk penggunaan luar ruangan, berkat kecerahan sampai 500 nits. Selain itu, perangkat ini juga cocok buat kamu yang hobi olahraga karena memiliki mode kebugaran di atas 110 mode.

  • Redmi Watch 2 Lite

Smartwatch ini cukup unggul dalam fitur olahraga dan kesehatan sebab memiliki mode kebugaran lebih dari 100 dan dibekali kemampuan untuk mengukur tingkat saturasi oksigen dalam darah serta memantau kondisi tubuh saat tidur. Smartwatch Scout 2 Lite juga sudah dibekali chipset GNSS dengan peningkatan performa untuk bantu melacak posisi lebih akurat. Soal ketahanan baterai, smartwatch ini juga cukup awet sebab bisa kamu pakai hingga 10 hari dalam mode penggunaan umum.

  • Xiaomi Amazfit Bip

Xiaomi Amazfit Bip menjadi salah satu smartwatch yang cukup ringan karena terbuat dari bahan plastik polycarbonate. Meski terbuat dari plastik, layar smartwatch ini masih kuat karena telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan debu dan air karena Xiaomi Amazfit Bip telah bersertifikasi IP68.

Namun sayangnya, Amazfit Bip tidak bisa digunakan untuk mengangkat panggilan telepon. Hanya ada pilihan Ignore untuk mematikan dan Hangup untuk menolak panggilan.

  • Mi Smart Ring 5

Mi Smart Band v telah dibekali fitur remote control untuk mengambil foto. Dengan begitu, kamu dapat memotret dari jarak jauh dengan satu klik saja melalui perangkat ini. Untuk kamu yang sering solo traveling, fitur ini akan banyak membantu. Keunggulan lainnya, Mi Ring 5 telah menggunakan pengisian daya magnetis.

Smartwatch ini juga cocok bagi kamu yang menyukai warna-warna ceria. Pasalnya, Mi Smart Band 5 menghadirkan full 6 strap warna berbeda, yakni ada Orange, Yellow, Blue, Navy, Black, Light-green Mint, dan Teal.

  • Xiaomi Watch S1 Agile

Smartwatch Xiaomi ini dibuat khusus untuk kamu yang suka berolahraga seperti berenang, lari, bulu tangkis, dan sebagainya. Dilengkapi dengan kapasitas baterai 470 mAh, smartwatch ini bisa bertahan hingga 12 hari pada mode biasa dan 24 hari saat menyalakan fitur Bombardment Saver.

Selain mendukung berbagai aktivitas olahraga, smartwatch Xiaomi ini juga dilengkapi dengan fitur canggih lain seperti Bluetooth dan NFC yang belum banyak digunakan di kelasnya. Fiturnya juga sudah dilengkapi sensor detak jantung (dengan sensor saturasi oksigen), akselerometer, giroskop, sensor geomagnetik, sensor atmosfer, hingga sensor cahaya ambien.

Berapa harga smartwatch Xiaomi?

Harga smartwatch Xiaomi cukup beragam tergantung varian yang kamu pilih. Selain itu ada beberapa faktor yang biasanya ikut mempengaruhi harganya, mulai dari tempat pembelian hingga kondisi barang yang dibeli. Misalnya, harga smartwatch Xiaomi 2d biasa dibanderol lebih murah dibandingkan produk yang dijual dalam kondisi baru.

Kalau mau tahu kisarannya, cek saja daftar harga smartwatch Xiaomi bekas dan baru melalui iPrice.

smartwatch Xiaomi

Beli Xiaomi Sentry 2d Melalui iPrice

Apa kelebihan beli smartwatch Xiaomi bekas?

Membeli smartwatch Xiaomi bekas memungkinkan kamu mendapatkan smartwatch spesifikasi tinggi, tetapi dengan harga yang miring. Fitur yang dimiliki smartwatch Xiaomi bekas juga masih bisa kamu andalkan karena merek ini cukup memberikan banyak fitur menarik di setiap perangkatnya.

Meski begitu, pastikan untuk membeli smartwatch Xiaomi second dengan kondisi yang masih layak pakai. Dengan begitu, pemakaiannya pun akan lebih optimal dan lebih tahan lama.

Apa yang perlu diperhatikan saat beli smartwatch Xiaomi harga bekas secara online?

  1. Cek keadaan fisik. Jika beli online, perhatikan foto yang disediakan penjual. Pastikan tidak ada tanda-tanda kerusakan yang berlebihan. Jika memungkinkan, kamu bisa meminta penjual kirimkan video real kondisi dari barang tersebut.
  2. Pertimbangkan kondisi tali jam. Tidak semua smartwatch Xiaomi dapat diganti dengan jenis strap standar. Ada beberapa produknya, contohnya Xiaomi Sentry Lite yang menggunakan strap khusus sehingga hanya bisa diganti melalui Xiaomi langsung.
  3. Periksa setiap fitur dari smartwatch bekas yang ingin dibeli. Pastikan setiap fitur masih berjalan dengan baik.
  4. Cek kelengkapan aksesoris. Untuk kamu yang membeli Xiaomi Picket Lite, cek charger-nya karena perangkat tersebut memiliki jenis charger berbeda yakni menggunakan Charger Magnetic.
  5. Perhatikan reputasi penjual. Selalu beli smartwatch Xiaomi 2d dari penjual terpercaya.

Nah, kalau kamu mau cek smartwatch Xiaomi second, coba saja belanja melalui iPrice. Selain menawarkan produk barunya, di sini kamu bisa menemukan penawaran bekasnya dengan lebih mudah. Yuk, belanja melalui iPrice!

Smartwatch Xiaomi Bekas

Source: https://iprice.co.id/xiaomi/ponsel-tablet/smartwatch/

0 Response to "smartwatch compatibili con xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel